indah mulya sari

Satu Sahabat Terasa Seribu Dunia,,,,,,,,
Makasi Buat Sahabat"Q yang Selalu aDa Di setiap Suka & Duka'ku..

Jumat, 18 Maret 2011

Yang indah itu pantas untuk di tunggu

" Ketika Ku mEnunggu sEseorang bEberapa menit itu "KEBUTUHAN", Menunggu beberapa jam "KEPERCAYAAN", Menunggu walau taw Dia tdk datang itu "CINTA"




Ya itulah kalimat yang pantas buat seseorang yang pantas untuk di tunggu, karena saya yakin suatu saat nanti, saya akan menemukan seseorang yang tepat untuk mendampingi dan membimbing saya di kehidupan yang akan datang,,,,,,,,,!!!!.


Hanya ingin berkata saat ini pada semua,,,, Maafkan atas segalah tindakan dan keputusan saya, jika pernah membuat hati kalian kecewa dan tersakiti, tapi tak ada
niat untuk membuat kalian sakit saya hanya ingin memiliki banyak sahabat,,, karena untuk saat ini saya hanya memiliki satu hati dan hanya untuk someone,,,,, sekalipun itu belum pasti saya sadar jika hari esok adalah misteri,,, tapi perlu kalian tau, saya juga hanyalah seorang wanita biasa yang terlahir penuh dengan kekurangan jadi maafkan saya jika perna membuat hati kalian terluka,,,,,,

hanya maaf dari kalian yang membuat hidup saya kedepan'nya bisa menjadi lebih baik,,, amin,,, thanks allot...!!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar